CALIFORNIA - Microsoft mengadopsi strategi yang berbeda untuk tablet Surface generasi ke dua, agar menghasilkan penjualan yang memuaskan. Rupanya strategi itu cukup berhasil, karena tablet tersebut dilaporkan telah terjual habis di sejumlah peritel Amerika Serikat (AS).
Selain di toko ritel, Surface terbaru juga laris manis di toko online Microsoft, kendati perangkat ini baru di luncurkan sekira dua bulan lalu. Pimpinan analis sistem operasi (OS) di Directions on Microsoft, Michael Cherry, juga menyinggung strategi Microsoft untuk mensukseskan penjualan tablet tersebut.
"Microsoft tidak memproduksi terlalu banyak agar bisa terjual habis. Mereka benar-benar membuat apa yang mereka pikir bisa mereka jual. Dan itu baik, mereka melakukannya dengan benar," tutur Cherry kepada Huffington Post, seperti dilansir Softpedia, Rabu (25/12/2013).
Senada, Microsoft juga telah mengakui kesempatan besar yang sedang mereka dapatkan. Raksasa software itu berjanji akan memasarkan lebih banyak tablet di toko-toko saat Natal, yang juga bertujuan untuk menjual sebanyak mungkin Surface.
0 komentar:
Post a Comment